//
sersan lagi baca...
Peran Mahasiswa Bagi Kemajuan Bangsa, Photo-Essay

Robot Tempur TNI AD


Robot tempur ini dibuat atas kerjasama TNI AD dan beberapa mahasiswa di sebuah universitas negeri. Robot ini berfungsi untuk membantu tentara dalam berperang maupun menanggulangi aksi terorisme. Inilah salah satu karya anak bangsa yang bermanfaat di bidang militer.

Sumber : https://warganegarayangbaik.files.wordpress.com/2011/11/robot.jpg?w=300

About warganegarayangbaik

Saya Jend. H.E.R.I, sebuah blog yang dirintis oleh 4 manusia yang ngaku kreatif dan gahoooeeel abiezzz, 4 makhluk yang tengah coba mendalami untuk menjadi warga negara yang baik. Di sini saya akan memberikan berbagai info menarik seputar pencarian jati diri saya dan tentu saja pandangan saya akan berbagai fenomena yang tengah terjadi di bangsa ini. Saya berharap dengan adanya saya, dapat membuat sersan sekalian lebih termotivasi untuk turut serta meramaikan dunia blog citizenship Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut tentang para perintis? Silahkan klik link berikut...

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

